DEAR MY HONEY

Thursday, July 12, 2012

hai mel. :-)
dah lama gak ngobrol sm kamu. gimana kabar kamu.?? gimana sekolahnya..?? gimana keadaan dirumah..?? aq harap semuanya berjalan baik ya. AKU CINTA KAMU SAMPAI KAPANPUN.

tapi ada beberapa hal yg mengganggu aku setelah apa yg terjadi sm hubungan kita kemarin. Aku nyesel dah kenal cc kamu. she's fuckin freak..!! bahkan aq gak taw jalan pikirannya. dan perlakuan ibu kamu terakhir x dan pertama x aku kerumah kamu wat nemuin kamu (tp gk ketemu juga), gak munafik, aku emang ngerasain sakit diperlakuin kayak gitu. tapi selama kamu masih yakin dan percaya ku, gak penting seberapa banyaknya hinaan dari keluarga kamu, gak penting mau segila apa cc kamu buat rencana tuk ngehancurin kita... yang terpenting buat aku adalah bisa berada disisimu mel. aq pengen tuangin semua cerita aku disini...

setelah kamu putusin aku, hidup aku jadi ancur, aku gk masuk kerja selama 3 hari. karena kupikir kalau aku kerja dengan keadaan hatiku yg gk tenang kerja jg jadi berantakan.

kamu inget pas aku kesekolah kamu.?
sebelum kamu keluar, aku nungguin kamu ditemanin cc kamu, disitu dikepala aku terlintas pikiran buat ngetes dy, dan semuanya jadi makin mudah setelah dy tiba2 ngajak main ke net BANANA, tapi gk jadi, dy ngajaknya ke PELANGI akhirnya. jujur, didalam bilik warnet aku peluk dy, DAN DY GAK NOLAK, saat itu aku pikir "gk mungkin cewek bener2, klo cewek bener pasti nolak". dari situ semuanya agak sedikit jelas. apa yg sebenarnya terjadi.

mungkin setelah kamu denger cerita aku ini buat kamu marah, tapi semua itu aku lakuin cm buat mencari tahu fakta sebenarnya, karena gak ada seorangpun yg kasih taw faktanya ke aku.
oh ya, kecurigaan aku mulai muncul pas sebelum di net sm cici kamu. pas jalan ke net, dy nunjukin video pas kamu ngobrol sm cowok dirumah kamu. dy bilang cowok itu dateng sehari setelah kamu putusin aku. tapi ada yang aneh, lebih tepatnya bego. dy nunjukin video tapi videonya aja gak jelas gambarnya. gak cuma itu, aku kerumah kamu waktu itu pun karena dy janji mau tunjukin poto cowok yg maen kerumah kamu itu. tapi ada hal ganjil juga..! dy bilang foto itu dy ambil dari hasil mata2in kamu, sedangkan fotonya itu close up dari wajah sampe dada dan menghadap pas ke kamera. logikanya gk mungkin foto hasil mata2 bisa sedekat itu tanpa ketahuan. ada lagi keanehan dari sikap cc kamu yg lain,pas aku lg basa basi ngobrol sm cici kamu, sekilas aku ngerasain kehadiran kamu di tangga, tapi aku gk liat kamu. aku liat mata cc kamu juga ngeliat ke tangga (tandanya dy jg liat kamu) tapi pas aku tanya dy, dy gak ngaku klo kamu ngintip di tangga..!


aku masih bodoh, aku masih lemah, aku masih emosian, UNTUK ITU AKU BUTUH KAMU BUAT DAMPINGIN AKU..!! please balik lagi ke aku.. aku tunggu kamu disini, aku mikirin kamu disini, aku CINTA kamu..!!! klo kamu pikir semua kata-kata ku itu cm bualan atau bohong belaka, coba kamu pikirin baik2. buat apa aku usaha perjuangin kamu dateng malem2 kerumah kamu.?? buat apa aku kerumah kamu yg resikonya aku dah taw bakalan diusir sm amama kamu..??? buat apa aku dateng kesekolahan kamu dan bela2in bolos kerja demi ketemu kamu..??coba pikirin baik2 hon.. :")

coba ingat2 lagi kisah kita, ingat kan pas aku anterin kamu dari ungu sampe aku hujan2an dan menggigil kedinginan..?? waktu itu badanku emang menggigil bergetar kedinginan, tapi aku ngerasain kehangatan yg hebat di hati aku karna ada kamu disisi aku waktu itu. ^^
aku butuh kamu disisi aku. ayo lupakan masa lalu kita yg kelam, kita mulai lembaran baru kisah kita hon.. plis balik, aku butuh kamu, aku cinta kamu. PLEASE GIVE ME THE CHANCE  ONE MORE TIME

0 comments:

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme